Harga Samsung Galaxy S7 Flat Terbaru Dan Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Dan Spesifikasinya

belisamsung - Harga Samsung Galaxy S7 Flat Terbaru Dan Spesifikasinya
Samsung galaxy s7 adalah sebuah ponsel samartphone android samsung untuk kelas high end yang paling baru dari samsung mobile dengan harga yang dibanderol sangat mahal sekali akan tetapi dengan fitur dan spesifikasi yang sangat canggih dan berkelas sehingga Hp samsung ini pantas untuk di hargai dengan harga yang mahal.

Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Dan Spesifikasinya akan dibahas pada postingan kali ini untuk anda yang sedang mencari informasi dan referensi harga untuk samsung galaxy s7 di pasaran indonesia saat ini. samsung galaxy s7  hadir dengan memiliki ukuran layar sebesar 5.1 inch dan dengan jenis layar super amoled 577 ppi capacitive touch screen dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dengan corning goriolla glass dan multi touch.
Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy S7 Flat memiliki kamera dengan resolusi 12 megapixel untuk kamera belakang dan 5 mega pixel untuk kanera depan sehingga hasil jepretan yang di hasilkan oleh hpsamsung galaxy s7 inisangat beitu tajam dan jernih dan di lengkapi denga flash untuk memotret dalam keadaan gelap seklipun akan menghasilkan gambar yang bagus dan jernih, begitu juga untuk urusan video recording Hp samsung galaxy s7 inimampu menghasilkan hasil rekaman video sampai 720 p dan 1080 pixel Full HD.

Untuk Memory penyimpanan samsung galaxy s7 memiliki kapasitas meory 32 GB  sehingga ruang penyimopananponsel samsung ini sangat besar dan leluasa untuk menampung semua file anda ke dsalam ponsel ini dan ditambah lagi dengan adanya slot memory micro sd yang bisa di pasang sampai diatas 200GB.
Untuk memory RAM yang dimiliki ponsel samsung galaxy s7 ini adalah sebesar 4 GB dengan memory ram sebesar ininmaka hp samsung galaxy s7 ini dapat menjalankan aplikasi multitasking dan juga game game berat sekalipun dengan lancar tanpa hambatan.

Prosessor Samsung galaxy s7 ini adalah prosessor yang sangat handal yaitu exynos 8890 octa core 2.3 GHz dan quad core 1.6 GHz sehingga performa hp samsung galaxy s7 ini sangat kenceng dan juga stabil ketika menjalankan aplikasi yatau game yang berat seklipun di tambah dengan dukungan memory ram yang sangat besar sehingga ponel samsung galaxy s7 ini sangat handal dalam urusan performa dan kecepatan ditambah dengan dukungan chipset qualcomm msm8996 snapdragoon 820 exynos 8890 octacore dan gpu adreno 530 mali T80 MP12 yang mebuat android samsung galaxy s7 ini semakin mantap.

Untuk sistem operasi android samsung galaxy s7 ini memiliki os android paling terbaru yaitu os marshmallow v6  os ini adalh os paling teranyar untuk saat ini dari android.
Untuk kartu sim yang digunakan dalam hp samsung galaxy s7 ini adalah kartu simdenganjenis nano sim.
Untuk koneksi jaringan android samsunggalaxy s 7 ini memiliki jaringan 4G lte yang sangat kenceng ketika kita browsing, streaming atau download.

dibawah ini adalah tabel spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 Terbaru.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Dan Spesifikasinya
Harga Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 flatRP . 8.700.000
Layar  5.1 inch super amoled 144o x 2560 pixel dengan Gorilla glass
Prosessor  Octa-core 2.15 GHz & dual-core 1.6 GHz
Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz
ChipsetQualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Exynos 8890 Octa
Gpu  Adreno 530 - Mali-T880 MP12
kamera  Kamera Belakang 12 MP, f/1.7, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Kamera Depan 5 MP, f/1.7, dual video call, Auto HDR
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual video recorder
Fitur: 1/2.6″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Memory telepon 32 GB dan slot micro sd  up to 200 GB
Memory RAM  4 GB
OS  Android v6 marshmallow
baterai  3000 mAh Non  Removable batery

Itulah sekilas tentang Harga Samsung Galaxy S7 Flat Terbaru Dan Spesifikasinya pada postingaan kali ini, namun sebelum di akhiri akan dibahas sedikit tentang kelebihan dan juga kekurangan dari Samsung galaxy s7 ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung galaxy S7

Samsung galaxy S7 memiliki banyak kelebihan dari android terbaru yang lainnya yanitu diantaranya memiliki memory internal  yang besar dan juga memory RAM yang besar juga kapsitasnya. begitu juga dari segi kamera dan juga prosessor serta jenis layar yang dimiliki samsung galaxy s 7 ini memang sangat berkualitas dan handal.
Untuk kekurangan Hp samsung Galaxy S7 ini hanpir tidak memiliki kekurangan untuk fitur dan spesifikasi, memang android samsung galaxy s 7 ini di ciptakan untuk  kelas high end, akan tetapi mumgkin kekurangannya dari segi hargannya yang sangat mahal bahkan dari mulai di luncurkan samsung galaxy s7 ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal yaitu Rp.11 juta rupiahdan sat ini harga minimal yang di tawarkan untuk Hp samsung android ini adalah Rp 8.700.000 rupaih keata.

itulah artikel tentang Harga Samsung Galaxy S7 Flat Terbaru Dan Spesifikasinya pada postingan blog belisamsung kali ini, harga di atas adalah harga yang berlaku saat ini dan mungkin berbeda di setriap daerah,  dan juga harga bisa berubah setiap saat, untuk mendapatkan harga terupdate dari samsung galaxy s7 dan yang lainnya silahkan ikuti blog ini atau anda bisa cari pada kolom pencarian di atas blog ini.

 baca juga artikel tentang : Harga Hp samsung galaxy grand prime plus terbaru
                                                    : Harga hp samsung J1 mini terbaru

itulah postingan kali ini artikel tentang Harga Samsung Galaxy S7 Flat Terbaru Dan Spesifikasinya.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S7 Flat Terbaru Dan Spesifikasinya"

Post a Comment