Harga Hp Samsung galaxy Note 5 Terbaru Dan Spesifikasinya

 Harga Hp Samsung galaxy Note 5 Terbaru Dan Spesifikasinya Bulan JUNI 2016


belisamsung - Harga Hp Samsung galaxy Note 5 Terbaru Dan Spesifikasinya

Sebuah Hp samsung android yang kali ini akan di review adalah ponsel samsung seri galaxy note yang merupakan hp samsung untuk kelas highend karena hp samsung dengan seri galaxy note memiliki harga yang mahal dan juga fitur dan spesifikasi yang sangat lengkap dan mantap salah satunya adalah Hp samsung galaxy Note 5 yang merupakan sebuah ponsel android dari samsung yang snagat laku di pasaran walawpun dibanderol dengan harga yang mahal sekalipun, akan tetapi anda harus berhati hati dalam membeli hp samsung galaxy note atau sejenisnya karena banyak sekali samsung tiruan atau replika buatan china yang sangat miriip sekali dengan yang aslinya, oleh karena itu untuk membeli ponsel seperti ini lebih baik membeli ke konter resmi samsung dan juga bergaransi resmi dari samsung.

Harga Hp Samsung galaxy Note 5 Terbaru Dan Spesifikasinya akan dibahas pada postingan kali ini bagi anda yang sedang mencari referensi harga untuk Hp android samsung galaxy note 5 ini, dan dalam postingan ini juga akan dibahas sekilas tentang spesifikasi dari Hp samsung galaxy note 5 ini.

Harga Hp Samsung galaxy Note 5 Terbaru Dan Spesifikasinya

Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung galaxy Note 5 Terbaru 

 Hp Samsung galaxy Note 5 memiliki ukuran layar sebesar 5.7 inch dengan jenis layar super amoled HD  dengan resolusi maksimal sampai 2560 x 1440 pixel sehingga layar atau display dari samsung galaxy note 5 ini terihat sangat luas denga kerapatan pixel tersebut.

Hp Samsung galaxy Note 5 memiliki prosessor Cpu Exynos 7420 64bit octacore 2.1 GHz quad+ 1.5 GHz sehingga untuk peforma Hp Samsung galaxy Note 5 ini sangat handal dan cepat.

Hp Samsung galaxy Note 5 memiiki memory penyimpanan internal sebesar 32 GB, sangat besar sekali untuk ukuran memory telepon dan di tambah dengan adanya slot kartu micro sd hingga 128 GB dengan memory sebesar ini anda akan lebih leluasa untuk menyimpan file file adan dokument seperti photo video dan lainnya kedalam Hp Samsung galaxy Note 5 ini.

Memory RAM yang dimiliki Hp Samsung galaxy Note 5 ini adalah sebesar 4GB yang tentunya dengan ram sebesar ini maka performa dan kecepatan dari Hp Samsung galaxy Note 5 ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya seberat apapun aplikasi atau game terbaru untuk android maka Hp Samsung galaxy Note 5 ini bisa menjalankannya dengan lancar tanpa hambatan atau pun lag karena kehabisan ruang memory RAM.

Kamera Hp Samsung galaxy Note 5 dibekali dengan dual kamera depan dan juga belakang yang belakanng atau yanng utama memilkii resolusi 16 megapixel dan juga untuk kamera depan dengan kekuatan resolusi 5 megapixel, maka untuk segi kamera Hp Samsung galaxy Note 5 ini sangat handal baik itu di gunakan untuk selfie atau juga photograpi ditambah dengan dukungan built in flash yang bisa memotret atau pun merekam dalam keadaan gelap sekalipun.
untuk urusan recording video Hp Samsung galaxy Note 5 ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video super HD 1080 pixel sehingga hasil dari rekaman video Hp Samsung galaxy Note 5 ini sangat jernih walapun ukuran file yang dihasilkan lebih besar ketika megunakan resolusi 1080 pixel ketika merekam video karena hasilnya akan terlihat lebih tajam dan juga jernih.

Hp Samsung galaxy Note 5 memiliki ukuran atau dimensi yaitu panjang 15.6 cm lebar 7.6 cm dan tebal 0.76 dan memiliki berat bobot sebesar  0.17 kilogram dengan ukuran segitu Hp Samsung galaxy Note 5 ini tidak begitu nyaman untukdi simpan di saku celana jeans anda karena ukurannya yang lumayan besar dan tipis.

Harga Hp Samsung galaxy Note 5
Harga Hp Samsung galaxy Note 5 terbaru untuk saat ini adalah dibanderol dengan harga RP 8.300.000 Rupiah, harga Hp Samsung galaxy Note 5 ini sangat mahal sekali akan tetapi melihat brand dan juga fitur atau spesifikasinya yang membuat anda puas memilikinya

Untuk Kekuatan baterai Hp Samsung galaxy Note 5 ini dibekali dengan baterai dengan ukuran 3000 mAh dengan fitur fast charging yang mebuat anda bisa dengan cepat untuk mengisi daya baterai Hp Samsung galaxy Note 5 ini dan dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh ini maka Hp Samsung galaxy Note 5 ini bisa bertahan hingga seharian anda gunakan.

Operatinng system yang dimiliki Hp Samsung galaxy Note 5 ini adalah os android lolipop, dan untuk jaringan internet Hp Samsung galaxy Note 5 ini memiliki jaringan 4G LTE dengan koneksi internet super cepat untuk browsing, streaminng dan juga downloading serta dilengkapi dengan wifi seperti fitur semua android pada umumnya.

Dibawah ini adalah tebel spesifiksi dan harga Hp Samsung galaxy Note 5

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung galaxy Note 5 

Spesifikasi Hp Samsung galaxy Note 5


Hp Samsung galaxy Note 5 Rp 8.300.000
Layar  5.7 inch Super amoled HD 2560 X 1440 PIXEL
Kamera 16 megapixel belakang
5 megapixel kamera depan +lampu flash
prosessor Exynos 7420 64bit octacore 2.1 GHz quad+ 1.5 GHz
RAM  4 GB
Memory internal  32 GB

baterai
lithium ion 3000 mAh
jaringan  4G lte
ukuran  15.6 x 7.6 x 0.76 cm
berat 0.171  kilogram
operating system android lolipop

Itula Hp Samsung galaxy Note 5 dan sekilas dengan fiturdan spesifikasinya namun akan kita bahas sedikit ulasan tentang kelebihan dan juga kekurangan dari Hp Samsung galaxy Note 5 ini.

Kelebihan dan kekurangan Hp Samsung galaxy Note 5 
 Kelebihan Hp Samsung galaxy Note 5 ini adalah dari segi fitur dan spesifikasi yang sangat lengkap dan bagus, dari memory penyimpanan serta memory RAM yang sangat besar ditanbah dengan prosessor yang handal mebuat kinerja dan peforma  Hp Samsung galaxy Note 5 ini sangat maksimal. juga dari segi kamera serta jenis layar yang diusung  Hp Samsung galaxy Note 5 ini sangat handal.

Kekurangan dari Hp Samsung galaxy Note 5 ini hampir tidak memiliki kekurangan dari segi fiturdan spesifikasi kecuali harganya yang masih sangat mahal sekali.

Itualh artikel tentang Harga Hp Samsung galaxy Note 5 Terbaru Dan Spesifikasinya, harga diatas adalah harga yang berlaku untuk saat ini dan harga bisa berubah setiap saat oleh karena itu untuk mendapatkan update harga terbaru dari HP samsung Galaxy s5 ini silahkan ikuti blog belisamsung ini.

Artikel ini terkait dengan :

0 Response to "Harga Hp Samsung galaxy Note 5 Terbaru Dan Spesifikasinya"

Post a Comment