Harga Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch Terbaru Dan Spesifikasinya

belisamsung - Harga Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch Terbaru Dan Spesifikasinya
Satu lagi Hp Samsung tebaru yang kembali di luncurkan oleh samsung mobile electronic yaitu samsung galaxy mega i9152 dengan layar 5.8 inch dan banyak sekali fitur fitur terbaru dan spec yang handal yang tertanam pada hp samsung galaxy mega ini yang dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk sebuah ponsel android sekelas samsung ini.

Harga Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch Terbaru Dan Spesifikasinya akan dibahas pada postingan kali ini sebagai referensi harga dan juga spesifikasi yang sedang anda cari informasinya mengenai Hp Samsung galaxy mega ini,
Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch dipasarkan ke indonesia pada tahun ini dan dibanderol dengan harga yaitu sekitar Rp 1.900.000 rupiah untuk harga saat ini dengan spesifikasi atau fitur antara lain yaitu


Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch Terbaru
Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch Android Samsung Terbaru

Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch memiliki ukuran luas layar yaitu 5.8 inch dengan jenis layar yang masih menggunakan reknologi tft screen dengan resolusi sampai dengan 540 x 960 pixel dengan layar sentuhatau touchscreen yang cukup sensitif dengan ukuran layar yang cukup luas mebuat layar Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch ini terlihat sangat nyaman sekali untuk digunakan bermain game, browsing atau menonton video di ponsel samsung ini.

Hp Samsung Galaxy Mega i9152 memiiki Prosesor dual core broadcom BCM28155T dengan clock speed sampai dengan 1.4 GHz, untuk segi prosessor Hp samsung galaxy ini cukup mumpuni dan handal walaupun untuk Hp android terbaru saat ini untuk kelas mid end ke atas sudah di persenjatai dengan prosessor quadcore keatas, akan tetapi Hp Samsung Galaxy Mega i9152 ini cukup stabil dengan prosessor ini.

Hp Samsung Galaxy Mega i9152 ini di bekali dengan dual kamera yang terdapat pada bagian belakang dan juga depan kamera, dengan resolusi yaitu untuk kamera utama atau belakang dengan ukuran 8 megapixel sedangkan untuk kamera depan dengan resolusi smapai dengan 1.9 megapixel dan ditambah dengan adanya fitur lampu flash untuk memotret dalam keadaan gelap dengan bantuan lampu led,dan juga untuk urusan video recording Hp Samsung ini mampu merekamn video dengan kualitas super HD 1080 pixel dengan hasil rekaman yang sangat memuaskan.

Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch memiliki memory peyimpanan internal sebesar 8 GB untuk menampung data atau file anda ke Hp Samsung galaxy mega ini, dan ditambah dengan adanya sot kartu micro sd untuk tambahan memory eksternal.
memory RAM yang dimiliki Hp Samsung Galaxy Mega i9152 ini adalah sebesar 1.5 GB cukup besar sekali untuk ukuran sebuah ram smartphone android sehinngga membuat performa dan kecepatan Hp Samsung ini lebih handal dan cepat untuk menjalankan aplikasi atau bermaian game berat sekalipun karena memory Ram Hp Samsung ini cukup besar.

Untuk urusan koneksi atau jaringan Hp Samsung Galaxy Mega i9152 ini memiliki jaringan HSDPA dan juga WIFI untuk koneksi dan akses internet, sayangnya Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch ini belum mempunyai jaringan 4G LTE seperti pada ponsel android baru lainnya saat ini banyak yang sudah mendukung jaringan 4g lte.
dan masih banyak lagi fitur fitur tebaru dan juga spesifkasi standar android lainnya pada Hp Samsung ini dibawah ini adalah tabel spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch

Harga Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch Terbaru Dan Spesifikasinya



Hp Samsung Galaxy Mega i9152RP 1.900.000
Display5.8 inch Tft
Resolusi layar540 x 960 pixel
ProsessorDual core BCM 28155T
Clock speed1.4 GHz
Memory internal8 GB + Slot Micro sd
Memory RAM 1.5 GB
Kamera kamera utama 8mp, kamera depan 1.9 mp
Koneksi Internetwifi, HSDPA
FITUR BARUSmart Stay,  Air view/Gesture , samsung homesync,  S Voice,  S Beam ( new feature on Samsung Gakaxy mega i9152

Itulah Harga Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch Terbaru Dan Spesifikasinya sebagai refernsi untuk anda dan akan di bahas juga tentang kelebihan dan juga kekurangan dari Hp Samsung Galaxy Mega i9152.

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Samsung Galaxy Mega i9152 

Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy Mega i9152 adalah memiki memory ram dan juga prosessor yang cukup handal untuk melakukan multitasikng aplikasik atau game dengan lancar di tambah dengan memory internal yang cukup besar dan juga yang paling menonjol adalah adanya bebrapa fitur baru untuk Hp Samsung Galaxy Mega i9152 ini yaitu smart SMART STAY yang bisa mendeteksi arah pandangan mata kita hanya dengan meilhat layar dari Hp samsung ini.
fitur baru lainnya adalah AIR GESTURE yang bisa membuat melakukan perintah hanya dengan melambaikan tangan atau mendekatkan tangan anda ke layar ponsel ini, seperti menjawab telepon, membuak kamera , membuka sms dan lain lain.\
fitur lainnya adalah SVoice yang memungkin kan anfa bisa berinteraksi dengan Hp ini melalui perintah suara dengan aplikasi S Voice ini.
fiur lainnya  adalah S BEAM  yang memungkinakan anda bisa mentransfer file dengan cepat.

Kekurangan dari Hp Samsung Galaxy Mega i9152 adalah dari segi layar yang masih menggunakan teknologi TFT padahal untuk teknologi layar terbaru smartphone android saat ini sudah menggunakan layar dengan teknologi IPS atau SUPER AMOLED yang membuat layar ini lebih jernih dan tajam.
juga dari segi jaringan yang belum memiliki jaringan 4G seperti pada android saat ini dengan harga di bawah satu juta pun sudah banyak yang sudah memiliki kemampun jaringan 4G untuk koneski internet.

Itualah sedikit ulasan tentang Hp Samsung Galaxy Mega i9152 harga dan juga spesifikasinya. mudah mudahan informasi ini bisa bermanfat untuk anda.
harga di atas adalah harga yang berlaku saat ini dan harga bisa berubah setiap saat, untuk update harga terbaru siilahkan ikuti blog belisamsung ini.
terimaksih sudah membaca artikel tentang Harga Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch Terbaru Dan Spesifikasinya.
Artikel ini trekait dengan :

0 Response to "Harga Hp Samsung Galaxy Mega i9152 5.8 inch Terbaru Dan Spesifikasinya"

Post a Comment