Harga Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 Terbaru Dan Spesifikasinya

Harga Hp Samsung Flip Terbaru Dan Terupdate

belisamsung - Harga Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 Terbaru Dan Spesifikasinya
Samsung mobile kembali meluncurkan sebuah ponsel baru dengan desain flip yang lebih cenderung ke dasiain feminin karena model flip seperti ini biasanya disukai oleh para perempuan, desain Hp samsung ini terlihat sangat cantik dan elegan, sebuah produk mobile phone dari samsung terbaru yang diberi nama samsung caramel dengan seri GT E1272 yang sangat mempesona dan memiliki harga yang murah tetapi dengan material dan juga fitur yang lumayan lengkap untuk Hp samsung kelas low entri ini.

Harga Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 Terbaru ini diuncurkan kepasaran indonesia dengan harga yanga dibandrol Rp 500.000 Rupiah, cukup murah untuk sebuah Hp samsung flip terbaru dengan dsain yang sangat keren ini,

Harga Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 Terbaru Dan Spesifikasinya
Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 ini memiiki fitur serta spesifikasi standart untuk sebuah ponsel yang hanya memiliki fitur hanya untuk komunikasi biasa seperti telpon dan juga sms hanya desain dari ponsel ini lah yang terlihat lebih unik dan mewah adapun beberapa fitur serta spesifikasi tambahannya yaitu antara lain.

Spesifikasi Samsung Flip Caramel GT E1272 Terbaru

Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 memiliki ukuran layar dengan ukuran 1.8 inch dengan dengan jenis layar TFT, Hp samsung Flip ini juga memiliki 2 kartu sim untuk operator sellular sehingga anda bisa memasang 2 nomor secara bersamaan kedalam ponsel samsung ini.

Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 memiiki fitur untuk hiburan yaitu dengan adanya fitur RADIO yang terdapat pada Hp samsung ini yang bisa digunakan dengan menggunkaan headset untuk mendengarkan musik melalui stasiun radio, dan Hp Samsung ini juga memilik fitur MP3 ringtone untuk nada dering dan juga sms yang masuk.

Baterai Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 ini sangat tahan lama jadi untuk anda yang suka lama lama bertelpon ria maka hp ini sangat cocok untuk digunakan karena ponsel ini cuma memiliki fitur standar jadi daya tahan baterainya sangat lama.

Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 ini memiliki ukuran dimensi yaitu dengan panjang 95 mm lebar 46.5 mm dan juga ketebalan 17.95 mm serta memiliki berat bobot 0.145 kg saja jadi desain Hp Samsung Flip ini sangat simple dan juga ramping sehingga sangat nyaman di genggam atau di saku.

dibawah ini adalah tabel spesifikasi dan harga dari Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272

Harga Hp samsung flip caramel gt e1272 terbaru dan Spesifikasinya
Samsung Flip caramel gt e1272



Samsung Flip Caramel Gt E1272RP 500.000
Layar 1.8 inch
ukuran dimensi95x46.5x17.45mm
berat0.145 kg
ringtone mp3
hiburan radio
Kartu sim Dual sim
Jenis ponselponsel flip
baterai lithiun ion

Itulah Harga Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 Terbaru Dan Spesifikasinya pada postingan kali ini dan akan du bahas juga tentangn kelebihan dan juga kekurangan dari Hp samsung ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Flip Caramel GT E1272

Kelebihan dari Hp samsung Flip ini adalah memiliki desain yang simple serta dengan bahan material yang berkualitas dan juga memiliki daya tahan baterai yang sangat lama.

Kekurangan Samsung Flip Caramel Gt E1272 adalah dari segi fitur yang sangat standar hp ini tidak memiiki kamera untuk memotret dan merekam video serta kartu memory eksternal untuk menyimpan file seperti lagu atau yang lainnya.

Itulah artikel tentang Samsung Flip Caramel Gt E1272 harga serta spesifikasinya untuk anda yang sedang mencari sebuah Hp samsung dengan jenis ponsel Flip terbaru mudah mudahan informasi ini bermanfat.
catatan : harga diatas bisa berubah setiap saat untuk mendapatkan informasi harga terupdate atau terbaru dari Samsung Flip Caramel Gt E1272 serta hp samsung lainnya silahkan ikuti blog ini untuk mengetahui harga Hp samsung terupdatedan terbaru.
baca juga : Harga Hp Samsung Murah Keystone 3 dengan lampu senter

terimaksih sudah membaca artikel tentang Harga Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 Terbaru Dan Spesifikasinya.
Artikel ini terkait dnegan :
  • harga samsung gt e1272
  • harga samsung gt c3520
  • harga samsung lipat biasa
  • harga samsung caramel
  • harga samsung c3595
  • harga samsung lipat tanpa kamera
  • tipe hp samsung buka tutup
  • harga samsung tabloid pulsa

0 Response to "Harga Hp Samsung Flip Caramel Gt E1272 Terbaru Dan Spesifikasinya"

Post a Comment