Harga Hp Samsung Murah Keystone 3 Terbaru Dengan Lampu Senter

belisamsung - Harga Hp Samsung Murah Keystone 3 Terbaru Dengan Lampu Senter
sebuah Hp samsung dengan os java yang murah dengan kualitas terbaik dari samsung untuk kelas low end yang kali ini akan dibahas yaitu sebuah ponsel samsung dengan seri Keystone 3 B109E Hp samsung yang terkenal dengan baterai yang awet dan juga  memiliki fitur lampu senter yang cukup terang untuk di gunakan sebagai lampu penerangan atau senter dalam keadaan gelap.

Harga Hp Samsung Murah Keystone 3 Terbaru Dengan Lampu Senter yang beredar  di pasaran indonesia untuk saat ini adalah dibanderol dengan harga RP 270.000 rupiah dengan harga ini anda bisa memiliki sebuah ponsel samsung dengan kualitas yang bagus dan juga awet untuk komunikasi seperti telpon dan sms sebagai fitur standar dan umum dari fungsi sebuah handphone.

Hp Samsung Murah Keystone 3 memiliki desain yang sangat bagus dan unik dengan casing belakang kulit dan juga ukuran hp yang sangat nyaman untuk di genggam mebuat Hp Samsung Murah Keystone 3 ini banyak sekali peminatnya.

Harga Hp Samsung Murah Keystone 3 Terbaru Dengan Lampu Senter
Hp samsung keystone 3

Spesifikasi Hp Samsung Keystone 3 B109E 

Hp Samsung Keystone 3 B109E memiliki ukuran layar sebesar 1.5 inch dengan jenis layar TFT layar Hp Samsung Keystone 3 B109E ini terlihat kecil tetapi sangat nyaman untuk sms dengan bahan keypad yang terbuat dari karet yang sangat nyaman untuk mengetik atau menulis pesan.

Hp Samsung Keystone 3 B109E memiliki fitur tambahan lampu senter yang berada didepan atau di atas handhphone dengan lampu LED yang bisa menerangi dalam keadan gelap.

Hp Samsung Keystone 3 B109E memiiki fitur radio yang bisa anda dengarkan melalui headset untuk sarana hiburan dari Hp Samsung Keystone 3 B109E ini.
\
Hp Samsung Keystone 3 B109E memiliki kapaitas phonebook sebanyak 100 kontak untuk menyimpan nomor telepon pada ponsel samsung ini.

Untuk Ringtone yang digunakan pada Hp Samsung Keystone 3 B109E ini sudah support mp3 ringtone yang sudah terdapat pada list nada deringpada Hp ini.

di bawah ini adalah tabel spesifikasi dan juga harga dari Hp Samsung Keystone 3 B109E

Hp samsung murah dengan fitur lampu senter

Hp Samsung Keystone 3 B109E RP 270.000
layar 1.5 inch TFT
phonebook100
Radioya
ringtonemp3
headsetya
garansi1 tahun
gameya
bluetoothtidak
kameratidak

Itulah ulasan tentang Harga Hp Samsung Murah Keystone 3 Terbaru Dengan Lampu Senter pada postingan kali ini, dan akan dibahas juga tentanng kelebihan dan juga kekurangan dari Hp samsung keystone 3 b109e ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Keystone 3 B109E


 Kelebihan dari Hp Samsung Murah Keystone 3 ini adalah dari segi desain body terbuat dari bahan yang berkualitas dan sangat nyaman di genggam.

Kekurangan dari Hp Samsung Murah Keystone 3 adalah tidak tersedianya slot kartu memory micro sd untuk memutar file musik mp3.

Itulah artikel tentang Harga Hp Samsung Murah Keystone 3 Terbaru Dengan Lampu Senter mudah mudahan bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi tentang harga dari hp samsung murah yang memiiki fitur lampu senter dan juga daya tahan baterai yang tahan lama untuk nelpon dan juga smsan ria.
harga di atas adalah harga yang berlaku saat ini dan harga bisa berubah setiap saat, ikuti terus blog belisamsunng ini untuk mendapatkan update harga terbaru dari Hp samsung.

Artikel ini terkait dengan :
  • harga samsung keystone 1
  • harga dan spesifikasi samsung keystone 2 e1205
  • kelebihan dan kekurangan samsung keystone 2
  • samsung e1205 spesifikasi
  • gambar dan harga hp samsung 
  • harga hp samsung android
  • harga hp samsung j1
  • harga hp samsung galaxy pocket
Update harga hp samsung murah dengan lampu senter lainnya.

0 Response to "Harga Hp Samsung Murah Keystone 3 Terbaru Dengan Lampu Senter"

Post a Comment