Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru

belisamsung - Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru Dan spesifikasinya akan di bahas pada postingan harga hp samsung kali ini, sebuah ponsel samsung android terbaru dengan seri galaxy grand prime plus yang saat ini beredar dan sangat lakudi pasaran memiliki beberapa fitur dan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk sebuah hp samsung dengan harga yang cukup murah, hp samsung ini adalah versi terbaru dari seri galaxy grand terdahulu yaitu galaxy grand neo yang juga cukup laku di pasaran.

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru untuk saat ini yang yang beredar di pasaran indonesia adalah di banderol dengan harga sekitar RP 2.050.000 rupiah, dengan harga itu anda bisa memiliki hp android samsung dengan fitur dan spesifikasi diantaranya yaitu.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus 

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru

Samsung Galaxu grand prime plus memiliki layar sebesar 5 inch dengan jenis layar tft 16 juta warna. layar samsunggalaxy grand prime plus cukup luas dan juga jernih ketika anda menonton video dengan kualitas HD ataupun yang lainnya .

kamera Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus dibekali dengan dual kamera yaitu untuk kamera belakang hp samsung ini,memiliki kekuatan kamera hingga 8 mega pixel dan untuk kamera depan hp samsung ini memiliki kamera dengan resolusi 5 megapixel, kamera samsung galaxy grand prime plus ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan foto selfie karena kamera depan dari hp samsung ini sangat jernih dan bagus. begitu juga dengana kamera belakang yang memiliki resolusi 8 mp ini mampu menghasilkan gambar dan juga video recording dengann kualitas HD.

Memory Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus dibekali dengan kapsitas memory telepon sebesar 8 GB dan juga tredapat slot kartu memory micro sd yang bisa digunakan hingga 128 GB,  kapasitas memory telepon samsung galaxy grand prime plus ini lumayan besar untuk bisa menampung file file anda kedalam ponsel samsung android ini.

Prosessor Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus dibekali dengan prosessor quadcore 1.3GHz cortex-a53 dengan prosessor ini maka performa smartphone samsung ini akan leihb stabil dan kenceng di tambah dengan dukungan memory ram 1 GB dan memory telpon yang besar.

Untuk urusan koneksi jaringan imternet samsung galaxy grand prime plus ini memiliki jaringan 3G hspda sayang nya belum memiliki jaringan 4G LTE.

System operasi ponsel ini adalah android kitkat 4.4.2 versi android terbaru sebelum lolipop akan tetapi kitkat dan lolipop juga masih belum terlihat akan perbedaannya dari segi system operasi.

dibawah ini adalah tabel harga dan spesifikasi samsung galaxy grand prime plus

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru 

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru


Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus
RP 2.050.000
Layar 5 inch tft display

memory telepon
8 GB
ram 1 GB
prosessor quadcore 1.3 GHz cortex a53
os android kotkat 4.4.2
kamera belakang
8 mp
kamera depan  5 mp
jaringan  3 G hsdpa
dimensi
144.8x 721 x 8.6 mm

Itulah Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru pada postingan kali ini, namun sebelum di akhiri akan dibahas dulu sekilas mengenai kelebihan dan kekurangan atau keungulan dan kelemahan dari Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus.

Kelebihan Dan kekurangan Samsung Galaxy grand prime plus
Kelebihan dari samsung galaxy grand prime plus ini adalah memiliki kamera yang cukup mumpuni untuk sebuah ponsel android samsung dengan harga 2 juta dan didukunng pula dengan prosessor quadcore yang begitu membuat performa ssamsung galaxy grand prime plus ini sangat handal.

Kekurangan dari hp samsung galaxy grand prime plus ini adalah tidak tersedianya jaringan 4G untuk konektivitas internet yang padhal dengan harga 2juta untuk saat ini ponsel androis sudah di bekali dengan jaringan 4G lte,dan juga untuk jenis layar samsung galaxy grand ini masih menggunakan jenis layar tft padahal dengan harga tersebut ponsel android yang lain sudah menggunakan layar dengan teknology IPS.

Itulah seklias info tentang Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru pada postingan kalin ini, harga di atas adalah harga yang berlaku untuk saat ini, dan harga bisa berubah setiap saat, untuk mendapatkan update harga terbaru silahkan ikuti blog ini dan atau cari pada kolom pencarian di atas blog ini.
terimaksih sudah membaca artikel tentang Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru.

0 Response to "Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru"

Post a Comment