Harga Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e Terbaru Dan Spesifikaisnya

Harga Hp Samsung Murah Guru Music 2 piton dengan lampu senter dan music player


belisamsung - Harga Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e Terbaru Dan Spesifikaisnya
Sebuah Hp samsung kelas low end berikutnya yang akan dibahas pada postingan kali ini adalah Hp Samsung murah dengan fitur torch atau lampu senter yang terdapat pada ponsel samsung ini yangdi beri nama samsung Guru Musik 2 piton b310e sebuah handphone samsung dengan desain yang sangat simple dan juga keren dengan casing terbuat dari bahan yang berkualitas dari samsung mobile.
keypad samsung gurumusic 2 piton ini terbuat dari bahan campuran karet yang membuat anda akan sangat nyaman untuk menulis sms atau menggunakan keypad ini.

samsung Guru Musik 2 piton b310e beredar dipasaran indonesiayang dibanderol dengan harga yang murah sekali karena hp samsung ini dibuat untuk meyusur kelas low entry dengan spesifikasi atau fitur yang hanya memiliki fitur standard untuk komunikasi layaknya fungsi utama sebuah handphone.
Harga Hp samsung guru music 2 piton adalah RP 300.000 Rupiah, dengan harga ini anda bisa memiliki sebuah ponsel samsung yang berkualitas.

Harga Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e Terbaru Dan Spesifikaisnya
samsung musik 2 piton


samsung Guru Musik 2 piton b310 memiliki layar dengan ukuran 2.0 inch dengan jenis layar qqvga TFT dengan ketajaman layar standard, untuk operating system dari samsung Guru Musik 2 piton b310e ini sudah support java jadi bisa bermain game atau di isi game yang bisa anda download untuk sarana fitur hiburan dan fitur hiburan yang lainnya adalah terdapat sebuah fitur Radio Fm yang bisa anda dengarkan melalui headset untuk mendengarkan lagu di stasiun radio kesukaan anda.
sebuah fitur utama untuk multimedia pada samsung Guru Musik 2 piton b310e ini yaitu terdapat fitur music mp3 player yang bisa memutar music ditanmbah dengan adanya slot kartu micro sd yang mampu dipasang hingga 8 gb untuk menampung file dan lagu lagu kesukaan anda untuk anda dengarkan melalui aplikasi music player yang terdapat pada Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e ini.

fitur tambahan lainnya yang membuat Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e ini lebih spesial yaitu adanya fitur lampu senter atau torch yang bisa di jadikan layaknya sebuah lampu senter untuk menerangi anda dalam kegelapan atau dimalam hari.

Di Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e  ini juga anda bisa melakukan browsing internet untuk menjelajah dunia maya lewat browser internet yang sudah tersedia pada ponsel samsung Guru Musik 2 piton b310e  ini, anda juga bias membuka facebook, twitter dan situs sosial media lainnya pada hp ini.

Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e memiliki dimensi yang tipis dan ramping yaitu dengan ukuran 112.7 x 46.4 x 13.1 mili meter serta dengan berat bobot yang ringan yaitu cuma 75 gram saja.
dan masih banyak lagi fitur dan spesifikasi yang terdapat pada Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e ini, dibawah ini adalah spesoifikasi dari Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e lebih lengkapnya.

Harga Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e Terbaru dengan music player


Spesifikasi Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e 
 
- Network Technology GSM
- Body Dimensions 112.7 x 46.4 x 13.1
- Weight 75 g (2.65 oz)
- Dual SIM (Dual stand-by)
- Loudspeaker
- Support 3.5mm ear jack
- Fitur Radio Stereo FM radio with RDS, FM recording
- USB microUSB v2.0
- Fitur Messaging SMS
- Fitur Browser
- Fitur App Games Java
- MP3/WMA/eAAC+/WAV player
- Display Type TFT, 65K colors Size 2.0 inches Resolution 128 x 160 pixels
 - Platform CPU 208 MHz
- Memory Card slot microSD, up to 16 GB
- Sound Alert types Vibration, MP3 ringtones
- MP4/H.263 player
- Organizer
- Voice memo
- Battery Li-Ion 800 mAh batter

Itulah Harga Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e Terbaru Dan Spesifikaisnya pada postingan kali ini untuk anda yang sedang mencari sebuah ponsel samsung kelas low entri dengan harga yang sangat murah yang cocok sekali untuk bertelpon telpon ria karena baterai samsung ini sangat awet dengan sekali charge bisa sampai bebrapa hari penggunaan.

kesimpualnya  : Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e ini layak untuk anda miliki karena selain harganya yang murah Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e ini juga memiliki desain yang simple dan bagus serta terdapat juga fitur hiburan seperti radio dan juga music player mp3 untuk mendengarkan music kesayangan anda serta adanya fitur lampu senter untuk menemai anda di dalam ruangan gelap atau juga cocok untuk di bawa camping atau aktifitas outdoor lainnya.

terimakasih sudah membaca artikel tentang Harga Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e Terbaru Dan Spesifikaisnya.
Artikel ini terkait dengan :
  • kelebihan samsung piton b310e
  • harga samsung b310e
  • samsung b310e spesifikasi
  • kelemahan samsung b310e
  • harga samsung sm b310e

0 Response to "Harga Hp samsung Guru Musik 2 piton b310e Terbaru Dan Spesifikaisnya"

Post a Comment