Harga Hp Samsung Galaxy ACE 4 Terbaru Dan Speifikasinya

belisamsungHarga Hp Samsung Galaxy ACE 4 Terbaru Dan Speifikasinya

 Hp Samsung Galaxy ACE 4 memang sudah lama di luncurkan yaitu sejak awal tahun 2015 yang lalu namun permintaan pasar dari hp samsung galaxy ini masih terus meningkat jadi produsen samsung android masih terus memproduksi ponsel samsung galaxy ace 4 ini sesuai dengan permintaan pasar yang masih banyak yang mencari android samsung tersebut.

Hp Samsung Galaxy ACE 4 adalah seri penerus dari generasi samsung ace yang sbelumnya telah rilis yaitu samsung galaxy ace 1, samsung galaxy ace 2, dan samsunggalaxy ace 3 yang telah sukses juga di pasaran android di indonesia dengan hasil penjualan yang sangat fantastis.

Harga Hp Samsung Galaxy ACE 4 Terbaru Dan Speifikasinya akan dibahas pada artikel postingan belisamsung kali ini, sebagai referensi dari harga dan juga spesifikasi buat anda yang sedang mencari informasi tentang hp android samsung galaxy ace 4 terbaru dan juga fitur fiturnya.

Harga Hp Samsung Galaxy ACE 4 Terbaru


Spesifikasi Hp Samsung Galaxy ACE 4


Hp Samsung Galaxy ACE 4 memiliki ukuran layar 4 inchi dengann jenis layar yang di usung yaitu tft capacitive layarsentuh  16 juta warna dan dengan resolusi 480 x 800 pixel dengan fitur canggig corning gorila glass yang membuat layar dari Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini berkualitas.

Prosessor Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini dibekali dengan prosessor dual core arm v7 dengan cpu clock speed 1.2 GHz dan gpu core 4 sehingga untuk segi performa dari prosessor Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini sangat handal.

Kamera Hp Samsung Galaxy ACE 4 memiliki kamera belakang atau utama yaitu dengan kekuatan resoluasi maskimal sampai 5 megapixel dan juga memiliki kamera depan yang masih beresolusi VGA, untuk urusan kamera Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini lumayan handal akan tetapi kurang cocok untuk anda yang suka selfie kamera karena kamera depan dari Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini masih VGA jadi kualitas kamera depan masih sangat jelek.
Untuk urusan video recording Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini mampu merekam video dengan kualitas HD dengan resolusi 720p atau 30 fps dengan kualitas video yang jernih.

Memory Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini memiliki memory penyimpanan internal sebesar 4GB dan terdapat slot kartu memory micro sd samapai 64 GB yang bisa anda pasang untuk menambah ukuran memory Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini.
Memory RAM Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini adalah sebsear 1 GB cukup besar untuk memory ram hp android dengan harga dan brand samsunng ini. dengan memory ram sebesar ini anda bisa menjalankan aplikasi atau juga game yang lumayan berat dengan lancar.

Operating system Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini adalah android seri 4.4.2 kitkat dan bisa di upgrade hingga lolipop. untuk urusan jaringan dan koneksi internet Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini memiliki jaringan 3G dan HSDPA dan belum memiliki jaringan 4G seperti android terbaru keluaran sekarang. dan Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini memiliki single kartu sim yang terpasang untuk kartu operator sim.

Baterai Hp Samsung Galaxy ACE 4 memiiki kapsaitas ukuran baterai sebesar 1500 mAh yang bisa membuat anda seharian menggunakan posnel android ini tanpa sering charge.

Harga Hp Samsung Galaxy ACE 4 Dan Spesifikasinya
Hp Samsung Galaxy ACE 4
dibawah ini adalah tabel Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy ACE 4


Hp Samsung Galaxy ACE 4 RP 1.200.000
Layar  4 inch tft capacitive  touchscreen
corning gorilla glass
Resolusi 480 x 800 pixel 16 juta warna
Kamera belakang 5 mp
depan vga
prosessorDual core arm v.7
memory 4 GB internal memory
 +slot kartu micro sd
RAM1 GB
jaringan 3G , HSDPA
Kartu SIMSingle SIM
Baterai1500 mAh

Itulah Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy ACE 4 pada postinngan kali ini dan akan sedikit du ulas tentang kelebihan dan juga kelurangan dari Hp Samsung Galaxy ACE 4 ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Samsung Galaxy ACE 4 

Hp Samsung Galaxy ACE 4  memiliki Kelebihan yaitu mempuyai fitur gorilla glass pad layar ponsel samsung ini dan juga memiliki memory ram serta penyimpanan yang lumayan besar untuk hp samsung dengan harga segini.
Kekurangan Hp Samsung Galaxy ACE 4 adalah dari segi kamera yang masih memiliki kamera depan dengan resolusi VGA serta jenis layar yang masih menggunakan layar TFT dan buka ips atau amoled seperti pada Hp android samaung terbaru saat ini.

Itulah ulasan tentang Harga Hp Samsung Galaxy ACE 4 Terbaru Dan Speifikasinya pada postingan kali ini,harga di atas adalah harga yangberlaku pada saat postingan ini di buat danharga bisa berubah setiap saat oelh karena itu untuk mendapatkan update harga terbaru dari Harga Hp Samsung Galaxy ACE 4 Terbaru dan Hp samsung serta android lainnya silahkan ikuti blog ini atau silahkan cari pada kolom pencarian diatas blog ini.
baca juga :  Harga Hp Samsung Galaxy Note 5 Terbaru Dan Spesifikasinya

terimaksih telah membaca artikel tentang Harga Hp Samsung Galaxy ACE 4 Terbaru Dan Speifikasinya.
Artikel ini terkait dengan :

0 Response to "Harga Hp Samsung Galaxy ACE 4 Terbaru Dan Speifikasinya"

Post a Comment