Harga HP Samsung J1 Mini Terbaru Dan Spesifikasinya

belisamsung - Harga HP Samsung J1 Mini Terbaru
Harga hp samsung J1 mini sm j-105 8GB memori akan dibahas pada postingan kali ini di belisamsung.blogspot.co.id yaitu produk tetbaru android dari samsung seri J untuk versi mini yang sebelumnya hadir yaitu seri J1 dengan ukuran layar yang berbeda.

samsung J1 mini memiliki layar 4.3 inch dan dengan fitur fitur atau spesifikasi yang sangat lengkap dan mumpuni dengan harga yang murah yaitu rp 1.130.000 rupiah hadir di pasaran indonesia dan sangat laku dipasaran terbukti dengan banyaknya peminat hp samsung tersebut.

Hp samsung J1 mini mempunyai memory ram yang cukup besar yaitu 1GB dengan memory ram sebesar ini anda cukup leluasa untuk menjalankan alplikasi atau game berat dan juga multitasking.
memory internal samsung J1 mini yaitu sebesar 8GB dan sudah tersedia slot kartu mico sd yang bisa menampung memory up to 128 GB.

Untuk urusan kamera hp samsung J1 mini ini dibekali dengan kamera sebesar 5 megapixel untuk kamera belakang dan untuk kamera depan yaitu vga.

operating system hp samsung j1 mini ini yaitu android os terbaru lolipop sehingga anfa tidak perlu upgrade lagi ke versi os terbaru karena ini sudah os terakir untuk android saat ini.

Harga HP Samsung J1 Mini Terbaru
HP Samsung J1 Mini Terbaru
Ukuran hp samsung j1 mini ini lumayan kecil dan enak untuk di masukin ke saku karena tidak terlalu besar dan ukurannya yaitu 25 x15 x8 cm.
untuk jaringan koneksi internet hp samsung j1 mini ini masih mengandalkan 3g hspa sebagai koneksi jaringan data nya dan belum sampai pada jaringan 4g.

Harga HP Samsung J1 Mini Terbaru Dan Spesifikasinya


SAMSUNG GALAXY J1 MINI
SPESIFIKASI
katu sim dual sim
layar 43 inch
kamera 5 mp belakang, vga de[an
ram 1 GB
memory 8gb internal + slot microsd
prosessor quad core 1.5 GHz
GPu mali400mp2
internet
hspa
os lolipop
harga RP 1.130.000




itulah  Harga HP Samsung J1 Mini Terbaru Dan Spesifikasinya pada postinngan kali ini, harga samsung j mini diatas adaah harga yang berlaku saat ini, dan harga dapat berubah setiap saat, untuk mendapatkan update harga terbaru silahkan cari pada kolom pencarian diatas blog ini.
terimakasih telah membaca artikel tentang Harga HP Samsung J1 Mini Terbaru Dan Spesifikasinya. 

0 Response to "Harga HP Samsung J1 Mini Terbaru Dan Spesifikasinya"

Post a Comment