Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru Dan Spesifikasinya

belisamsung - Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru Dan Spesifikasinya
Samsung galaxy A3 merupakan keluaran terbaru dari samsung android yang hadir pada tahun 2016 ini dengan membawa segudang fitur dan juga spesifikasi yang sangat tanngguh dan handal, Samsung Galaxy A3 memiliki bebrapa keunggulan dan juga kelebihan dari sebuah Hp android samsung terbaru yang di tawarkan untuk kelas high end dengan beberapa fiturdan jyga spesifikasi antara lain

Layar samsung galaxu A3 ini memiliki luas layar dengan ukuran 4.7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan dengan jenis layar yang dimilikinya yaitu super amoled HD (high definition) sehingga kualitas layar yang dihasikan oleh samsung galaxy A3 ini sangat jernih dengan layar super amoled nya.

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru Dan Spesifikasinya
 Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru untuk saat ini yang beredar di pasarn indonesia adalah dibandrol dengan harga sekitar 3.900.000 Rupiah, dengan harga yang cukup mahal ini anda bisa mendapatkan sebuiah hp samsung dengan spesifikasi dan juga fitur yang sangat tanggguh.

Prosessor Samsung Galaxy A3 yaitu sebuah prosesor yang sangat handal quad core dengan clock speed 1.5 GHz sehingga peforma dari Hp Samsung Galaxy A3 ini sudah tidakdi ragukan lagi kecepatannya ditambah dengan dukungan memory ram sebesar 2 GB maka semua apliaksi atau game android yang berat dengan ukuran besar sekalipun bisa dengan lancar di jalankan di ponsel samsung galaxy a3 ini.

 Untuk memory penyimpanan atau memory telepon Hp samsung galaxy a3 ini memiliki kapasitas memory yang sangat besar untuk memory internal yaitu sebesar 16 GB dan di tambah lagi dengann adanya slot kartu memory micro sd yang bisa di pasang hingga lebih dari 128 GB, maka untuk urusan penyimpanan memory dari samsung galaxy A3 ini sangat besar untu bisa menampung file atau dokument anda di Hp samsung ini.

Kamera Samsung Galaxy A3 Terbaru memiliki kemampuan kamera dengan resolusi masksimal 13 megapixel untuk kamera belakang dan 5 megapixel untuk kamera depannya, sehingga untuk urusan memotret atau pun selfi handphone samsung galaxy a3 ini memang jagonya di tambah dengan dukungan lampu flash pada kamera untuk memotret atau merekam dalam keadaan gelap sekalipun.
Untuk segi kamera recorder video android samsung galaxy A3 ini memiliki kulitas hasil rekaman video dengan resolusi HD yaitiu 720 pixel.

Ukuran dimensi dari samsung galaxy a3 ini memilki ukuran dengan panjang 13.4 cm dan lebar 6.5 cm serta tebal hanya 0.7 cm saja juga untuk berat bobot dari samsung galaxy a3 ini adalah memiliki berat 0.13 kg saja.

Berikut adalah tabel spesifikasi dan harga samsung galaxy a3 terbaru

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru 

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru Dan Spesifikasinya
Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru Dan Spesifikasinya

 
SAMSUNG GALAXY A3    HARGA RP . 3.900.000  
Layar Super amoled 4.7 inch
Resolusi layar 720 x 1280 p
Prosessor  Quad CORE 1.5 GHz
Memory 16 GB + Slot Micro Sdup to 128 GB
Memory Ram  2 GB 
Kamera 13 mp kamera belakang
5 mp kamera depan dengan flash
Jaringan  4 G lte
dimensi dan berat 13.4 x 6.5 x 0.7 cm
berat 0.13 kg
Baterai  Li ion 2300 mAh up to 15 hrs life

 Itulah sekilas tentang Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru Dan Spesifikasinya pada postingan kali ini, namun sebelumdi akhiri akandi bahas sedkit tentang kelebihan dan juga kekurangan dari samsung galaxy a3 ini.

Kelebihan Dan kekurangan Samsung Galaxy A3

kelebihan Dan Kekurangan Samsung galaxy A3
Kelebihan dari samsung galaxy A3 ini adalah memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat mumpini dan handal dengan ukuran memory internal serta memory RAM yang besar serta jenis layar yang sangat berkualitas dan jernih membuat ponsel samsung galaxy a3 ini sangat handal.

Kekurangan dari Samsung galaxy A3 ini adalah dari segi harganya yang cukup mahal padahal untuk merk selain samsung dengan fitur dan spesifikasi yang terdapat pada samsung galaxy a3 ini bisa anda dapatkan dengan harga yang lebih murah.

itulah artikel tentang Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru Dan Spesifikasinya pada postingan kali ini, harga di atas adalah harga yang berlaku untuk saat ini dan harga bisa berubah setiap saat, untuk mendapatkan update harga terbaru samsung galaxy a3 dan samsung android yang lainnya silahkan ikuti blog ini dan atau silahkan cari pad kolom postingan di atas blog ini.
silahkan baca juga : Harga Hp samsung galaxy s7 terbaru dan spesifikasinya
terimaksih sudah membaca artikel tentang Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru Dan Spesifikasinya.
Artikel ini terkait dengan :

0 Response to "Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru Dan Spesifikasinya"

Post a Comment