Harga Hp Samsung Terbaru Galaxy V Plus Android Di Bawah Satu Juta

belisamsung - Harga Hp Samsung Terbaru Galaxy V Plus Android Di Bawah Satu Juta
Pada postingan kali ini blog belisamsung akan membahas tentang harga dan spesifikasi sebuah android keluaran samsung seri galaxy yang sangat laku di pasaran saat ini yaitu samsung galaxy v plus sebuah android smartphone dengan harga yang murah meriah namun sangat berkualitas dan handal dengan fitur fdan juga spesifikasi yang mumpuni untuk kelas android selevelnya.

Harga Hp Samsung Terbaru Galaxy V Plus yang berlaku di pasaran indonesia untuk saat ini yaitu sekitar RP 940.000 tentunya sangat murah sekali untuk android dengan merk terkenal dari korea ini, samsung galaxy v plus hair di indonesia dengan spesifikasi yang sangat bagus diantaranya yaitu
Harga Hp Samsung Terbaru Galaxy V Plus Android Di Bawah Satu Juta


Spesifikasi  Hp Samsung Terbaru Galaxy V Plus Android Di Bawah Satu Juta


Kamera samsung galaxy v plus :
samsung galaxy vplus memiliki kamera belakang dengan resolusi maksimal 3mega pixel dan juga kamera depan dengan resolusi yang masih vga dengan harga yang murah untuk ukuran kamera samsung galaxy v plus cukup memuaskan.

kamera samsung galaxy v plus

Kapasitas Memory Samsung Galaxy v plus
samsung galaxy v plus memiliki kapasitas memory yang cukup besar yaitu sebesar 4GB danjuga tersdia slot memory hingga 64 GB untuk menambah kapsitas memory eksternal samsung galaxy v plus.
untuk memory RAM samsung galaxy vplus memiliki kapsitas memory ram sebesar 512 mb dengan harga yang murah rasanya cukup dengan memory sebesar ini.

memory samsung galaxy v plus
Layar Hp samsung galaxy v plus :
Hp Samsung galaxy V Pus memiliki layar dengan ukuran 4 inch dengan jenis layar TFT dan dengan resolusi sampai 480x800 p jadi smartphone samsung ini ukurannya sangat pas dan enak untuk di genggam dengan ukuran yanng tidak terlalu besar yaitu panjamg 10 cm lebar 10 cm dan tebal 1 cm Hp android samsung galaxy vplus tersedia dua warna untuk saat ini yaitu warna putih dan warna hitam.

Harga Hp Samsung Terbaru Galaxy V Plus Android Di Bawah Satu Juta

Untuk lebih detail tentang spesifikasinya dibawah ini ada tabel spesifikasi dan harga hp android samsung galaxy v plus.

Spesifikasi Harga Hp Samsung Terbaru Galaxy V Plus Android Di Bawah Satu Juta  


Samsung galaxy v plus
RP. 940.000
layar 4.0 inch
memory  4GB
Ram  512 mb
kamera
belakang 3 mp
depan  vga
prosessor  dual core 1.2 GHz
ukuran
10x10x1 cm
os android kitkat
baterai  1500 mAh
jaringan  3.5 g  hsdpa
 
itulah sekilas info tentang spesifikasi dan harga samsung galaxy v plus hp samsunng android murah dibawah satu juta rupiah, dengan spesifikasi dan fitur yang lumayan mumpuni.
harga hp samsung galaxy v plus diatas adalah harga yang berlaku saat ini atau saat postingan ini dibuat, harga bisa berubah setiap saat oleh karena itu untukmengetahu update harga silahakan anda cari di kolom pencarian di atas blog ini.

terimaksih sudah membaca artikel tentang Harga Hp Samsung Terbaru Galaxy V Plus Android Di Bawah Satu Juta.  

0 Response to "Harga Hp Samsung Terbaru Galaxy V Plus Android Di Bawah Satu Juta"

Post a Comment