Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru Ponsel Android Berkualitas

Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru Ponsel Android Berkualitas Bulan JUNI 2016

belisamsung - Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru Ponsel Android Berkualitas
Hp samsung yang akan kita bahas untuk kali ini adalah sebuah ponsel android samsung dengan seri galaxy J3 sebuah Hp samsung android terbaru dengan spesifikasi atau fitur yang sangat canggih dengan harga yang murah dikelasnya apalagi dengan brand samsung yang sangat terkenal berkulitas dan terbaikdi dunia untuk smartphone android.

Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru yang beredar dipasaran indonesia untuk saat ini adalah dibanderol dengan harga RP 2.100.000 Rupiah, dengan harga ini anda bisa memiliki sebuah Hp android samsung yang sangat berkulitas dengan fitur atau spesifikasi yang mumpuni yang akan dibahas bawah ini.

Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru Ponsel Android Berkualitas

 Spesifikasi Samsung Galaxy J3  

Hp Samsung galaxy J3 memiliki ukiuran layar sebesar 5 inch dengan jenis layar Super amoled HD yang membuat layar dari Hp samsung galaxy J3 ini terlihat lebih tajam dan jernih dan dengan layar yang luas sehingga anda bisa menikmati dengan puas ketika menonton video atau bermain game juga browsing dan chatting dengan Hp android samsung galaxy j3 ini.

Hp Samsung Galaxy J3 memiliki prosessor Quad Core dengan clocks speed 1.5 GHz Shark Ls sehingga performa dari Hp Samsung Galaxy J3 ini sangat stabil dan cepat.
Memory RAM yang tertanam pad Hp samsung galaxy J3 ini adalah sebesar 1.5 GB sehingga Hp samsung galaxy ini memiiki kecepatan stabil ketika menjalankan aplikasi atau game dan mututasking, dan memory internal ponsel samsung android J3 ini adalah sebesar 8 GB sangat besar apalagi di tambah dengan adanya slot untuk memory tambahan atau memory eksternal yang bisa dipasang hingga 128GB untuk keperluan menyimpan file file dan juga dokument anda kedalam Hp samsung ini.

Hp Samsung Galaxy J3 ini mempunyai ukuran yang sangat tipis dan ramping yaitu dengan ukuran panjang 14 cm lebar 7 cm dan ketebalan 0.7 cm sehingga sangat ringan dan juga nyaman untuk di masukin kesaku ataupun tas anda, dan untuk ukuran berat dari Hp Samsung Galaxy J3 ini adalah cuma 0.15 kg saja sungguh sangat ringan sekali.dan ini adalah gambar Hp Samsung Galaxy J3 dari sebelah sisi
Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J3
 Terlihat dari gambar diatas Hp Samsung Galaxy J3 memilki desain body yang sangat tipis dan ramping. Hp Samsung Galaxy J3 ini sangat cocok untuk anda ginakan seharian dengan kakuatan baterai yang luamayan besar yaitu dengan kapasita 2600 mAh yang akan bertahan hidup hingga seharian anda gunakan.

Hp Samsung Galaxy J3 Memiliki kamera dengan kekuatan resoluasi hingga 8 megapixel untuk kamera belakang dan 5 megapixel untuk kamera depan, sehingga kamera samsung galaxy j3 ini sangat cocok untuk anda gunakan selfie ditambah lagi dengan adanya lampu flash yang bisa memotret atau merekam video dalam gelap sekalipun, untuk urusan video recording Hp Samsung Galaxy J3 ini mampu merekam hingga resoluasi 720 x1280 atau HD resolution dan di tambah lagi dengan dukuangan lampu led flash yang dapat membantu merekam dalam keadaan gelap atau kurang cahaya sekalipun dengan hasil yang bagus.

Hp Samsung Galaxy J3 memiliki jaringan 4G lte untuk urusan koneksi internet dengan kecepatan hingga diatas 10 x lebih cepat dari jaringan  3G. Dibawah ini adalah tabel spesifiaksi dari Hp Samsung Galaxy J3.

Harga Hp Samsung Galaxy J3 terbaru

 Hp Samsung Galaxy J3RP 2.100.000
Layar5 inch super amoled Hd
prosessor  quad core 1.5 Ghz
memory internal 8 GB + slot memory eksternal up to 128 GB
RAM 1.5 GB
Kamera belakang 8 megapixel
kamera depan 5 megapixel
jaringan  4G lte
ukuran  14x7x0.7 cm
berat 0.15 kg

Itulah seklias tentang  Hp Samsung Galaxy J3 harga dan spesifikasinya dan akan diulas juga tentang kelebihan dan juga kekurangan dari  Hp Samsung Galaxy J3 ini.

Kelebihan dan kekurangan  Hp Samsung Galaxy J3 

 Hp Samsung Galaxy J3 memiliki kelebihan dari segi prosessor dan juga kamera yang dimilikinya sehinngga hasil dari kualitas kamera  Hp Samsung Galaxy J3 ini sangat bagus dan jernih dan juga hasil dari video recording dengan kualitas HD dan juga untuk koneksi internet yang sudah memiliki jaringan 4G yang sangat kenceng untuk urusan browsing streaming ataupun download.

Kekurangan dari  Hp Samsung Galaxy J3 ini hampir tidak memiliki kekrangan kecuali dari segi desain yang karena sangat tipis jadi sangat rentan rusak ketika  Hp Samsung Galaxy J3 jatuh ataupun terbentur.

Itualah artkel tentang Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru Ponsel Android Berkualitas Dan Juga Spesifikasinya pada artikel blog belisamsung kali ini.
baca juga : Harga Hp samsung galaxy A3 terbaru dan spesifikasinya
catatan : harga di atas adalah harga yang berlaku untuk saat ini dan harga dapat berubah setiap saat,oleh karena itu untuk mendapatkan update harga terbaru dari Samsung galaxy J3 ini silakan ikuti blog ini untuk update harga Hp samsung semua tipe.
Artikel ini trekait dengan :

0 Response to "Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru Ponsel Android Berkualitas"

Post a Comment