Harga Hp Samsung Galaxy Star S5282 Android Murah Terbaru Dan Spesifikasinya

belisamsung - Harga Hp Samsung Galaxy Star S5282 Android Murah Dan Spesifikasinya
Hp samsung yang akan dibahas pada postingan kali ini adalah sebuah Hp samsung android yang sangat murah sekali dengan harga di bawah 500 ribu anda sudah bisa mendapatkan sebuah Hp ansroid samsung, Hp ini sudah lama di luncurkan oleh samsung mobile dan ternyata masih banyak sekali peminatnya maka kita buat artikel tenntang Hp samsung android murah ini.

Harga Hp Samsung Galaxy Star S5282 Android murah akan di bahas pada postingan kali ini untuk anda yang masih mencari sebuah ponsel android dengan harga yang murah namun dengan merk yang terkenal sekelas samsuing ini Hp samsung galaxy star S5282 ini memiliki fitur dan spesifikasi yang lumayan mumpuni untuk sekelas hp android yang di banderol dengan harga di bawah 500 ribu.

Harga Hp Samsung Galaxy Star S5282 saat ini di pasaran di bandrrol dengan harga Rp 495.000 rupiah saja anda bisa memiiki sebuah ponsel samsung android baru dengan desain yang sanga bagus dan juga simple dari samsung mobile ini.

Harga Hp Samsung Galaxy Star S5282 Android Murah Terbaru Dan Spesifikasinya
samsung Galaxy Star
Hp Samsung Galaxy Star S5282 ini memiliki spesifikasi antar lain ukuran layar dari Hp Samsung Galaxy Star S5282 ini adalah seluas 3.0 inch dengan jenis layar TFT touchescreen capacitive dengan 65 ribu warna. layar Hp samsung androif low entri ini terlihat lumayan jernih walaupun tak sejernih layar dengan jenis IPS atau super amoled seperti pada Hp samsung kelas high end terbaru sekarang ini.

Prosessor yang di miliki oleh Hp Samsung Galaxy Star S5282 adalah ARM cortex a-5 dengan clock speed 1 GHz dan di tambah dengan dukungan memory RAM yang masih berukuran 512 MB saja sehingga Hp samsuing ini belum mampu untuk menjalankan apliaksi ataupun game berat terbar.

Memory penyimpanan Hp Samsung Galaxy Star S5282 ini adalah sebesar 4 GB untuk memory internal dan juga terdapat slot memory card micro sd untuk memory eksternal atau memory tambahan.
Kamera yang dimiliki oleh Hp Samsung Galaxy Star S5282 ini berukuran 2 megapixel lumayan bagus dan jernih hasil tangkapan kamera dalam keadaan terang.

Hp Samsung Galaxy Star S5282 ini memiliki operating system atau OS android jelly bean 4.1.2 dan Hp samsung ini memiliki 2 slot untuk kartu sim opoerator gsm.
dan masih banyak lagi fitur yang lainnya pada Hp Samsung Galaxy Star S5282 ini.

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Star S5282

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy Star S5282

Samsung Galaxy Star S5282 RP 495.000
Layar 3.0 inch TFT capacitive touchscreen
Resolusi 320 x 240
ProsessorARM cotrex a5
Clock speed1GHz
RAM512 MB
Memory internal4 GB
Kamera2 mp
Koneksiwifi, gsm quad band, bluetooth
kartu simDual sim

Itulah  Harga Hp Samsung Galaxy Star S5282 Android Murah Terbaru Dan Spesifikasinya pada postingan kali ini untuk anda yang sedang mencari informasi tentang Hp android samsung dengan harga yang murah sekali maka Hp samsung galaxy star ini lah solusinya karena sekarang dibanderol dengan harga Rp 495 ribu saja.
baca juga : Harga Hp samsung Guru Music Piton b310e terbaru dan spesifikasinya android dibawah 500 ribu.
terimaksih sudah mebaca artikel tentang Harga Hp Samsung Galaxy Star S5282 Android Murah Terbaru Dan Spesifikasinya.

Artikel ini terkait dengan :

1 Response to " Harga Hp Samsung Galaxy Star S5282 Android Murah Terbaru Dan Spesifikasinya "

  1. Ayo Daftar Sekarang, Nikmati Freechip Berlimpah Setiap Hari... Join Disini Banyak Jenis Permainan Taruhan Online Terbaik, Kunjungi Website Kami Di Klik Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda dan Bonus Berlimpah.

    ReplyDelete